Rabu, 05 Januari 2011

cewek paling sensasional di klasku

Hello all .., Ini postingan pertama gw .,
Hari ini gw kerjaannya ketawa terus .
Sumpah ! GeJe ,
abis pada ngebahas ssuatu yg cukup gila ..
nih topiknya :

  1. Masalah kewanitaan .
  2. Adek kelas
  3. Tantangan 


Bahas yuk ..
Pertama .. Ni gw, friska(si cwek heboh) ,ari (si lucu) , Inggar (si Bodes ) lagi bicarain ttg masalah kewanitaan .lalu friska bilang ke gw , "eh, ** gue gatal" "pantes, dri tdi lu garuk^" jawab gw. gw suruh dia buat garuknya dibalik Lks dia, eh .. si BRY (cewek yg sok laki) nglihat . Padahal dia cowok .., Tapi anak^ blang dia kayak bencis .. Sory bro !! oke ,, terusin .. Gw sma friska langsung teriak ..
Semua pada ngliat gw n friska .. Gile Loh .., si Rana(pcr nya bry) langsung bilang "Nyapo ki?" friska jawab "Pacarmu ndelok'i ak pas kukur^"
huahahaha .. THE END

Kedua , (gw pilih wrna pink muda nih) ,, Fine ! mood pagii gue agak jeleg gara^ pagi^ udah liat cewek lenjeh .. Tapi dy lumayan cantik .. Padahal sebelumnya, Semua bilang dia ga cantik. Tpi mngkin dia sengaja dandan buat cowok idamannya. Padahal , cowok itu sama skali ga ad respek ke dia. Just HARAPAN KOSONG.
ah .. Udah ah , gw males nerusin topik ini


ketiga ,. Waktu Ib (Intensif Bored) klas gw ditinggal sma P.andre (wali klas ku) ak,friska,ari,inggar Main JT ..(jujur/tantangan) tpi kalo jujur dah bosen , si Friska maksa bwt mainin tantangannya doank .. Kita pake pensil bwt ngundi giliran .. pertama Inggar kena .. Dia ditantang anak^ bwt nembak si DHANI ..awalnya sih malu malu.. akhirnya mau juga , Wktu nembak dia bilang "Bekethok...I Love You" tpi cma Bercanda ini ..
..kedua kena Ari .., Ari ditantang nembak PTP.. cowok terganteng seKelas gw(hueek) .. Langsung ari tancap gas dn bilang "PTP, I Love you" just kidd lho .. Haha .. semua ketawa
..ketiga kena friska .., Friska ditantang nembak kevin .. Langsung dia bilang "Kevin .. Love you" padahal didepannya ad pacarnya .. GILE..
..keempat or last .. Giliran gw , gw ditantang bilang ke HASNITO bwt bilang "I need you" soalnya ad wali klas gw .. Ihiy .. Tpi y kepaksa gitu ..
Iyiy ..


INilah Suasana kelas gw .. Hihi


nih anak^nya
Wuzh .. WAJAH GW JELEK BANGET ..
iih ..


udah dlu y guys .. Bye ..


*sory kalo Jelek niy postingan ..

0 komentar:

Posting Komentar